Hangover

Minuman Alkohol Langka Hadir Di Brown & Spirits


Setiap tahun, minuman beralkohol premium pasti dirilis di semua kategori, mulai dari whisky, tequila hingga cognac. Botol-botol yang limited edition dan mahal ini, pada umumnya sulit ditemukan di pasaran. Dimulai dari beberapa fitur kemasan dan desainnya yang khusus, dan juga seperti botol yang isi tetes terakhirnya berasal dari zaman dahulu dan berumur puluhan tahun.

Banyak dari botol rilisan langka ini biasanya diambil oleh kolektor yang mungkin tidak pernah benar-benar meminumnya — menurut McCallum, master malt di Beam Suntory. McCallum berkata, "Jika Anda seorang seniman dan Anda menciptakan karya agung Anda, apakah Anda ingin meletakkannya di ruangan yang terkunci, atau apakah Anda ingin di luar sana untuk dilihat orang?" Tapi di Brown and Spirits, ada beberapa botol terlangka dan terunik di dunia yang bisa Anda temukan disini loh. Ayo, disimak dan diburu sebelum terlewat!

Pertama, Brown & Spirits memiliki botol cognac Chabot Armagnac 30 YO. Keluarga Chabot mulai berproduksi pada tahun 1828 di desa Labastide d'Armagnac. Meskipun demikian, pihak Armagnac tidak mengekspor barangnya sampai tahun 1963, hal inilah yang membuat barang mereka langka. Meskipun sekarang tersedia di 96 negara, kuantitas barangnya tidak sebanyak minuman alkohol pada umumnya.
Yang kedua, Brown & Spirits sedia botol The Macallan Masters of Photography 7th Magnum Limited Edition yang sangat premium dan langka. Single malt yang elegan, dibuat menggunakan whisky yang disimpan dalam delapan jenis tong yang berbeda termasuk American oak sebagai isian pertama, tong anggur bekas Eropa, dan tong whisky Speyside isi ulang dari Macallan sendiri. Kombinasi ini menciptakan malt tunggal yang sangat kompleks dengan nada manisan buah-buahan, madu, butterscotch, beri merah dan jahe pedas.

Botol Masters of Photography menampilkan kolaborasi eksklusif dengan enam fotografer paling terkenal di dunia, untuk mengabadikan setiap tahap proses – dan penyulingan Macallan yang baru – dalam cahaya yang berbeda. Disinilah nilai mahalnya.

Terakhir, yang sama spesial dan uniknya, Brown & Spirits memiliki botol whisky Yamazaki 25 YO. Botol ini adalah botol elit bagi mereka yang hanya menginginkan yang terbaik. Menjadi pemenang dari ajang World Whisky Awards pada tahun 2012 untuk 'Best Single Malt', Yamazaki 25 adalah barang yang didambakan dan semakin langka.

Bagi Anda pecinta minuman beralkohol atau kolektor barang langka, pasti tertarik bukan dengan botol-botol premium ini? Sulit ditemukan di pasaran, tapi hadir di Brown & Spirits lho. Yuk, diburu sebelum terlewatkan!
 
 


SHARE THIS


Welcome to Brown and Spirits

Halo, ada yang bisa kami bantu? Klik chat untuk kirim pesan sekarang dan mendapatkan bantuan

Chat

Sorry You're Underage