Hangover

Minum Bir Sepuasnya Sambil Menikmati Live Music Di PIK!


Salah satu minuman mendunia yang memiliki kesan santai, apalagi kalau bukan bir. Secara harfiah bir adalah segala minuman beralkohol yang diproduksi melalui proses fermentasi bahan berpati tanpa melalui proses penyulingan setelah fermentasi. Bir merupakan minuman beralkohol yang paling banyak dikonsumsi di dunia dan kemungkinan yang tertua. Selain itu, bir juga adalah minuman terpopuler ketiga di dunia, setelah air dan teh.
Kadar alkohol bir biasanya berkisar antara 4 dan 6% abv (alcohol by volume; alkohol berdasarkan volume), meski ada pula yang serendah kurang dari 1% abv maupun yang mencapai 20% abv. Terbilang rendah jika dibandingkan dengan wine yakni sekitar 11 persen. Percaya atau tidak, bir mulai dibuat sejak 5000 SM pada zaman Mesir Kuno dan Mesopotamia. Proses pembuatan Bir disebut dengan Brewing. Karena bahan yang digunakan untuk membuat Bir berbeda antara satu tempat dengan tempat yang lainnya, maka karakteristik Bir seperti rasa dan warnanya akan sangat berbeda baik jenis maupun klasifikasinya. 
Produk yang sedang digemari banyak pecinta bir saat ini adalah Heineken. Heineken selalu menghasilkan rasa yang seimbang dan aroma buah-buahan yang lembut sehingga membuatnya berbeda. Bahan-bahan alami tersebut diproses dengan fermentasi untuk menghasilkan bir dengan kualitas dunia. Di Indonesia, Heineken tersedia dalam dua varian, yaitu Heineken (kadar alkohol 4,8%) dan yang terbaru Heineken Light (dengan kadar alkohol rendah 3,3%). Tidak hanya hadir dalam kemasan botol kaca seperti bir pada umumnya, Heineken juga menyediakan bir dengan kemasan kaleng sehingga lebih praktis dan fleksibel untuk diminum. 
Tak sedikit liquor store atau brand yang menyuguhkan banyak promosi menarik bagi para penggemar bir. Salah satunya adalah Brown & Spirits, khususnya yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk tepatnya di Ruko Beach View Blok C no 19, Golf Island PIK. Dengan mengusung acara October Festival yang akan digelar mulai dari tanggal 30 September 2021 sampai 2 Oktober 2021, Brown & Spirits mengajak para penggemar bir untuk menikmati bir sepuasnya dengan live music yang dapat menemani waktu santai Anda. Hanya dengan membayar 399k, Anda dapat minum sepuasnya. 
Anda juga dapat melakukan pembelian melalui marketplace yang tersedia seperti di Tokopedia dan Shopee atau bisa juga melakukan pemesanan melalui Whatsapp Untuk informasi lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi website Brown & Spirits


SHARE THIS


Welcome to Brown and Spirits

Halo, ada yang bisa kami bantu? Klik chat untuk kirim pesan sekarang dan mendapatkan bantuan

Chat

Sorry You're Underage