Hangover

Kumpulan Craft Beer Unik di Brown & Spirits


Brown & Spirits Friends, kalian udah pada tau craft beer belum? Bagi yang belum kenal, yuk simak bacaan kali ini! Craft beer pada umumnya dikenal memiliki rasa yang lebih segar dan secara konsisten ada ciri khas unik pada rasa dan kualitasnya. Bir ini juga paling sering tersedia dalam skala kecil karena produksinya cukup terbatas daripada bir tradisional. Alasan mengapa jumlah kuantitas craft beer lebih sedikit adalah karena kecenderungan bir tersebut yang memiliki kadar ABV (Alcohol By Volume) yang lebih tinggi.

Nah, macam-macam craft beer di Brown & Spirits ada banyak lho! Pertama, ada Founders All Day IPA yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat. Jenis craft beer ini sesuai namanya adalah IPA atau India Pale Ale. Nama IPA ini berasal dari era kolonial Inggris, ketika terlalu panas dan lembab untuk menyeduh bir di India, tetapi para pelaut Inggris masih membutuhkan minuman. Jadi, mereka merancang hopped beer yang sangat banyak (hop adalah pengawet) yang bisa bertahan selama berbulan-bulan perjalanan dari Kepulauan Inggris ke India.
Yang kedua, ada Deschutes Mirror Pond Ale, Deschutes Da Shootz, dan Deschutes Lil Squeezy. Dari namanya, bisa kelihatan kan ya, kalau bir-bir ini diproduksi dari tempat yang sama, yaitu Deschutes Brewery yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat yang pernah meraih penghargaan Grand National Champion 2020 di ajang kompetisi Open Beer Championship. Gak diragukan lagi deh, keunikan dari craft beernya deschutes, spesial semua!

Yang terakhir, ada Little Creatures XPA dan Little Creatures Bright Ale. Produsen craft beer kali ini, Little Creatures berasal dari Australia, friends! Ciri khas mereka adalah menciptakan bir dengan aroma yang mengingatkan pada salad buah yang manis gitu. Untuk jenis XPA (Extra Pale Ale), namanya berasal dari kombinasi unik antara APA (American Pale Ale) dan IPA. Nah, yang penasaran rasanya gimana, langsung aja check out di Brown and Spirits. Cheers!


SHARE THIS


Welcome to Brown and Spirits

Halo, ada yang bisa kami bantu? Klik chat untuk kirim pesan sekarang dan mendapatkan bantuan

Chat

Sorry You're Underage