Hangover

Brown & Spirits Hadirkan Official Shop




JAKARTA-Brown & Spirits, brand toko retail minuman di Plaza Menteng, Jakarta Pusat, memiliki harga terbaik di antara toko-toko retail minuman di Indonesia. Minuman yang dijual pun 100 persen original untuk memastikan kepuasan dan pengalaman pelanggan menikmati produk-produk dari Brown & Spirits.

Brown & Spirits kini merambah ke penjualan online dengan segera membuka official shop di Shopee. Hadirnya official shop Brown & Spirits ini solusi untuk persiapan Anda dan keluarga selama menghabiskan waktu di rumah. Ini juga solusi kepada para konsumen agar dapat memperoleh produk-produk B&S Mocktails yang baru secara online dengan akses yang mudah, nyaman, dan aman.

"Harapannya, melalui kerja sama ini, kami dapat melayani lebih banyak konsumen agar dapat menikmati waktu di rumah bersama B&S Mocktails dan minuman RTD lainnya dengan berbagai varian rasa yang enak dan menyegarkan,” uja Andi T, tim manajemen toko.

Guna menerapkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak, quality time bersama keluarga di rumah menjadi lebih lengkap dengan rangkaian pilihan minuman mocktails dan minuman RTD (ready to drink) dari Brown & Spirits.

Brown & Spirits juga menjual variasi menu minuman mocktails yang beraneka ragam di online shop-nya.  Saat ini, Brown & Spirits menyediakan varian mocktails dengan dua jenis rasa, yaitu Orange Boom dan Peach Potion. Dengan harga yang terjangkau  dan dapat dibeli secara offline maupun online, B&S Mocktails pilihan yang sangat cocok bagi kawula muda yang mencari variasi minuman mocktails .


SHARE THIS


Welcome to Brown and Spirits

Halo, ada yang bisa kami bantu? Klik chat untuk kirim pesan sekarang dan mendapatkan bantuan

Chat

Sorry You're Underage