Hangover

Bosan Dengan Rasa Bir? Lihat Rekomendasi Campuran Untuk Membuat Bir Anda Lebih Nikmat!


Bir merupakan salah satu minuman beralkohol yang paling populer dan paling banyak ditemui di pasaran. Bir dihasilkan melalui proses yang disebut dengan brewing dan biasanya memiliki kadar alkohol yang berkisar antara 4% - 6% abv (alcohol by volume). Tak jarang pula dijumpai bir dengan kadar alkohol serendah kurang dari 1% abv dan yang tertinggi mencapai 20% abv. Karakter rasa dan warnanya akan berbeda-berbeda baik jenis maupun klasifikasinya. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan untuk membuat Bir berbeda antara satu tempat dengan tempat yang lainnya. Tentu saja, semuanya memiliki cita rasa yang khas untuk dinikmati.

Setiap orang memiliki caranya sendiri-sendiri dalam meminum minuman yang satu ini. Ada yang menuangkannya ke dalam gelas berisi es batu atau ada pula yang meminumnya langsung dari botol dalam keadaan dingin. Namun, tahu kah anda bila banyak pecinta bir yang menikmatinya dengan cara yang berbeda? Lihat resep rahasia berikut agar bir anda lebih nikmat!
 
1. Jeruk
Sepertinya para pecinta bir sudah cukup familiar dengan campuran yang satu ini, apalagi bagi penggemar Corona Beer atau Blue Moon. Jenis jeruk yang biasa digunakan adalah jeruk nipis atau bisa juga dengan lemon. Mencampurkan jeruk ke dalam bir dapat menghilangkan dehidrasi dan juga menciptakan kesegaran pada bir.
2. Garam
Tidak hanya jeruk, garam juga dapat menghilangkan dehidrasi pada tubuh dan menjadi salah satu campuran bir terfavorit terlebih lagi di Meksiko. Banyak orang yang menggunakan garam untuk meningkatkan kenikmatan rasanya karena ada rasa gurih yang unik di dalamnya. Beberapa pabrik bir makro juga mungkin menyertakan garam dalam proses pembuatan bir.
3. Soda
Anda dapat membuat bir Anda terasa lebih enak dengan menambahkan soda pada bir anda. Banyak penggemar bir yang memilih kombinasi tersebut dikarenakan rasanya yang manis dan tidak akan menghilangkan karbonasi pada bir. Mencampurkan bir dengan soda juga dapat menciptakan cita rasa kasual pada minuman anda. Cocokkan bir yang tepat dengan soda yang tepat pula untuk merasakan kombinasi yang sempurna ini. Coba untuk menggunakan Sprite, Coca-Cola atau soda kesukaanmu lainnya!

Masih banyak lagi cara-cara untuk meningkatkan rasa dari minuman ini diantaranya dengan mencampurkan margarita, jus apel bahkan potongan buah stoberi. Apapun campurannya, setiap orang pasti memiliki rahasia tersendiri dalam menikmati bir. Tidak kalah penting yaitu bir yang akan anda pilih untuk menemani waktu bersantai, seperti yang kerap kali digemari para pecinta bir diantaranya adalah Corona Extra Beer, Heineken Beer, Paulener Beer, Bintang Beer, Guinness Beer dan masih banyak lagi.

Anda bisa mendapati bir kesukaan anda di liquor store yang berada di dekat rumah anda. Salah satunya adalah Brown & Spirits, liquor store yang memiliki toko di beberapa area yaitu Menteng, Bekasi, Cilandak, Gading Serpong dan Pantai Indah Kapuk ini menyediakan bir terlengkap yang siap anda pilih dengan berbagai jenis minuman alkohol lainnya yang tersedia.

Namun, dalam mendukung usaha pemerintah untuk mencegah dan menurunkan angka kasus COVID-19, Brown & Spirits hanya melayani pembelian secara online dimana anda dapat melakukan pembelian melalui online stores yang tersedia seperti GoFood, Happy Fresh atau bisa juga melakukan pemesanan melalui Whatsapp: 08176969148 dengan harga yang terjangkau.

Reference:
https://beerconnoisseur.com/blogs/6-ways-make-beer-taste-better
https://beergembira.com/beer-guide/begini-cara-menikmati-bir-terbaik-ala-corona.html


SHARE THIS


Welcome to Brown and Spirits

Halo, ada yang bisa kami bantu? Klik chat untuk kirim pesan sekarang dan mendapatkan bantuan

Chat

Sorry You're Underage